Gom Player 2.1.43.5119

 
Protected by Copyscape
hosting terbaik
Baca Juga





Fitur Gom Player 2.1: 
- GOM Player mendukung sebagian besar condecs (AVI, DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF lebih) oleh sistem codec sendiri tertanam bahwa Anda tidak perlu mencari codec yang tepat setiap saat Anda tidak dapat memainkan tertentu format video. 
- Dengan GOM, Anda akan mengalami sesuatu yang belum pernah Anda lihat di masa lalu dengan pemutar media lainnya.- GOM mendukung semua jenis fitur bagi pengguna yang sangat maju yang ingin menonton video klip dengan kualitas terbaik. 
- GOM juga mampu memainkan file tidak lengkap atau rusak AVI dengan melewatkan frame yang rusak. Dan juga dapat pemutaran Dikunci Media File saat men-download atau berbagi (dengan real-time membangun kembali indeks di bawah kondisi tertentu: AVI download secara berurutan). 
- GOM juga mendukung HTTP Streaming ASF/OGG/MP3/AAC/MPEG PS / MPEG TS: bekerja Hanya dengan internal splitter). 
- GOM juga mendukung kulit sendiri, Subtitle, Overlay Mixer fitur, buffer Dioptimalkan untuk streaming Otomatis ASF sumber penyaring, Keys Remapping, SuperSpeed ​​/ Tinggi Mode, Peningkatan Rendering Filter dan penuh Unicode.Catatan Penting:- Gom Player installer dibundel dengan "Tanyakan Toolbar". Namun, Anda dapat melanjutkan proses instalasi tanpa menginstal itu.Perubahan GOM Player 2.1.39.5101:- Keamanan Patch: Sebuah kerentanan keamanan yang berkaitan dengan fitur "Open URL" telah ditangani dan diperbaiki. 
• GOM Player 2.1.37.5085: 
- Sebuah kesalahan di mana hanya satu track audio akan tersedia ketika bermain tertentu multiple
-file audio MP4 telah dikoreksi. 
• GOM Player 2.1.36.5083: 
- Ketika berhenti file video setelah melakukan perubahan pada pengaturan subjudul sinkronisasi, pesan sekarang akan muncul menanyakan apakah atau tidak untuk menyimpan perubahan. Pesan ini dapat diaktifkan dan dinonaktifkan dari jendela Preferences. 
- Ditambahkan fitur dimana pengaturan default jendela pemutaran ukuran hanya akan diterapkan ketika meluncurkan contoh baru dari GOM Media Player 
- Peningkatan playback untuk file AVI terkompresi. 
- Dikoreksi masalah yang menyebabkan beberapa file FLV yang akan unplayable. 
- Berbagai perubahan kecil dan koreksi





Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon