Windows 10 Bisa Didapat Secara Gratis, Tapi..


 
Baca Juga
Get Free Traffic

Windows 10

Microsoft telah resmi merilis sistem operasi Windows 10 dan bisa didapat gratis bagi pengguna software legal Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1. Tapi tak semua pengguna yang berhak bisa langsung mendapatkan.


Ya, Microsoft memberlakukan antrean bagi PC yang kompatibel untuk upgrade ke Windows 10. Pertama-tama akan dijumpai ikon Windows di sudut kanan bawah komputer. Begitu kursor diarahkan ke sana, maka muncul tulisan Get Windows 10.

Begitu ikon tersebut diklik, maka muncullah panduan untuk upgrade ke Windows 10. Pertama, pengguna harus memesan Windows 10 dengan menulis alamat email. Microsoft lalu akan mengkonfirmasi bahwa pengguna sudah masuk dalam daftar antrean dan akan diberitahu kalau Windows 10 siap diinstall.

"Kami ingin memberikan setiap konsumen pengalaman upgrade yang bagus jadi kami meluncurkannya dalam cara yang terorganisir untuk mengendalikan permintaan yang tinggi dan memastikan upgrade tepat bagi perangkat Anda," tulis Microsoft dalam email.

Sesuai berita sebelumnya, Windows 10 akan diunduh secara diam-diam. "Ketika Windows 10 sudah siap untuk perangkat Anda, maka akan diunduh di background. Anda akan mendapat notifikasi di hari atau minggu mendatang," tambah Microsoft.

Ya, begitu Windows 10 sudah selesai diunduh, maka pengguna akan diberitahu untuk segera melakukan upgrade. Begitulah kurang lebih proses upgrade bagi mereka yang berminat memakai Windows 10.

Microsoft juga memastikan upgrade ke Windows 10 benar-benar gratis, bukan trial. "Ya, benar-benar gratis. Versi penuh Windows 10, bukan trial," tulis Microsoft.

Referensi : inet.detik.com 

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon