Asus Zenfone Max ZC550KL, Phablet Handal Harga Minimalis


 
Baca Juga
Get Free Traffic

Belum lama ini vendor kenamaan Asus baru saja merilis varian produk smartphone android terbaru mereka diantaranya adalah Asus Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Laser dan Zenfone Max. Untuk varian yang akan ulas di sini adalah seri Asus Zenfone Max ZC550KL yang dibekali dengan spesifikasi yang gahar namun untuk harganya cukup minimalis alias terjangkau. Penasaran bukan dengan phablet yang satu ini langsung sama simak info lengkapnya di bawah ini.

Display
Asus Zenfone Max dibekali dengan layar berteknologi IPS Capacitive Touchscreen berukuran 5.5 inci yang menjadikannya masuk ke dalam jajaran phablet. Untuk resolusi layar dari Zenfone Max juga sudah HD 720x1280 pixels dan memiliki kerapatan layar ~267 ppi. Yang menarik Zenfone Max sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 sehingga keamanannya lebih terjamin dan pengguna tidak perlu khawatir menyimpan smartphone mereka ini ke dalam tas.

Dapur Pacu
Dilihat dari sektor dapur pacunya tentunya performa sekaligus kinerja dari Asus Zenfone Max ZC550KL ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Asus mempersenjatai Zenfone Max dengan processor Quad-Core Cortex-A53 berkecepatan 1.2 GHz dan menggunakan chipset besutan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Untuk OS yang digunakan adalah OS Android v5.0 Lollipop dengan dukungan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 8 GB serta 16 GB. Smartphone ini juga bisa memainkan game-game berforma HD dengan lancar dan untuk pengolah grafisnya mengandalkan GPU Adreno 306.

Kamera dan Video
Sektor kamera menjadi kelebihan dari Asus Zenfone Max yang memiliki kamera utama 13 MP dan dilengkapi dengan laser autofokus. Pada bagian belakang bodi juga dibekali Dual LED Flash yang sangat membantu untuk mengambil foto dalam kondisi minim cahaya. Lalu pada kamera depannya mempunyai resolusi 5 MP sehingga bisa diandalkan untuk sefie. Zenfone Max juga sanggup merekam video dengan kualitas 1080p dengan kecepatan 30 fps.

Harga
Asus Zenfone Max ZC550KL dibanderol dengan harga Rp 2.499.000,-  untuk varian memori internal 8 GB. Sangat terjangkau untuk ukuran phablet handal dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon