Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Smartphone Khusus Untuk Penggemar Selfie


 
Baca Juga
Get Free Traffic

Jika anda sedang mencari smartphone khusus untuk selfie maka Asus Zenfone Selfie ZD551KL bisa menjadi pilihan yang tepat pasalnya smartphone android keluaran vendor Asus ini memiliki kamera depan beresolusi tinggi sehingga sanggup memanjakan para penggemar selfie. Penasaran bukan dengan spesifikasi dan juga harga dari smartphone ini. Untuk lebih jelasnya simak saja review di bawah ini.

Layar
Zenfone Selfie memiliki layar sentuh Full HD berukuran 5.5 inchi. Phablet ini juga memiliki kerapatan pixels yang tinggi hingga ~403 ppi ditambah dengan teknologi layar IPS Capacitive touchscreen menjadikan gambar yang dihasilkan sangat jernis dan jelas. Asus juga membekali Zenfone Selfie dengan lapisan layar anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Desain
Smartphone ini memiliki dimensi 156.5 x 77.2 x 10.8 mm dengan berat 170 gram. Ukurannya memang cukup bongsor namun desain yang ditawarkan tampak elegen. Zenfone Selfie hadir dengan beberapa pilihan warna diantaranya putih, biru muda dan pink dengan tampilan antar muka khas Zen UI.

Dapur Pacu
Beralih ke sektor dapur pacu yang digunakan, Asus Zenfone Selfie ZD551KL mengandalkan kinerjanya pada prosesor Octa-core yaitu Quad-core Cortex-A53 dan Quad core Cortex-A53. Chipset yang dibenamkan pada Zenfone Selfie yaitu Qualcom MSM8939 Snapdragon 615 yang ditopang RAM 2 GB dan GPU Adreno 405. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android Lollipop v5.0 yang termasuk baru. 

Kamera
Sektor yang ingin ditonjolkan dari Zenfone Selfie ini terletak di sektor kamera di mana smartphone ini memiliki kamera depan dan belakang masing-masing beresolusi 13 MP dengan dukungan fitur autofocus dan LED Flash. Kameranya sanggup mengampil rekaman video [email protected] belum lagi segudang fitur menarik lainnya seperti panorama, HDR, face detection hingga touch focus.

Harga
Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang beredar di pasaran hadir dalam dua varian dengan harga yang berbeda. Yang pertama Zenfone Selfie dengan memori internal 16 GB yang dilepas dengan harga Rp 2.7 jutaan lalu untuk varian 32 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.9 jutaan.


Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon