Berita Menarik Soal Teknologi Dari Chip Implan Hingga Fitur Baru WhatsApp


 
Baca Juga
Get Free Traffic



 
Kali ini kami akan menghadirkan informasi menarik yang berhubungan dengan berita teknologi yang menarik perhatian banyak orang mulai dari penggunaan Chip Implan pada tubuh manusia hingga update terbaru WhatsApp yang menghadirkan beberapa fitur baru. Penasaran bukan langsung saja simak informasinya di bawah ini :

1. Mengenal Teknologi Chip Implan

Teknologi chip implan ini digadang-gadang bakal memberikan banyak kemudahan dimasa depan karena berkat teknologi ini masa manusia bisa mengakses seluruh perangkat elektronik dengan mudah. Dengan teknologi ini maka kita tidak memerlukan lagi banyak kunci akses untuk melakukan beberapa hal seperti melakukan transaksi pembayaran hingga membuka pintu akses kantor. Semua hal tersebut bisa dengan mudah dilakukan dengan cara mendekatkan anggoota tubuh yang telah ditanamkan chip ke pemindai.

2. Aplikasi Offline Untuk Menghabiskan Waktu di Pesawat

Saat bepergian dengan pesawat terkadang bisa menjadi membosankan. Namun anda tidak perlu khawatir karena anda ada beberapa aplikasi offline yang kami rekomendasikan kepada anda untuk menemani perjalanan anda di pesawat. Aplikasi tersebut diantaranya Pocket, Kindle, Spotify dan Duolingo yang hadir untuk perangkay iOS dan Android.

3. Akun Facebook Ini Ditutup Karena Memakai Nama Phuc Dat Bich

Berita teknologi menarik berikutnya datang dari seorang pria Asutralia blasteran Vietnam yang akun Facebooknya ditutup karena namanya terdengar cukup ekstrem. Nama pria tersebut adalah Phuc Dat Bich dan dirinya mengaku geram atas kejadian tersebut sampai-sampai ia memasang foto paspornya yang memang terulis nama Phuc Dat Bich. Tetapi menurut kabar nama tersebut bukanlah nama aslinya karena pria tersebut kabarnya memilki nama asli Thien Nguyen sampai akhirnya dirinya mengakui hal tersebut.

4. Bahasa Star Wars Muncul di Google Translate

Bagi anda penggemar Star Wars bisa mencoba tautan goo.gl/SNhyAT  #ChooseYourSide dan yang akan terjadi adalah akan muncul kalimat yang populer dalam serial Star Wars “Ma the force be with you” yang uniknya diterjemahkan ke dalam bahas Aurabesh. Gimick ini akan terus hadir hingga 18 Desember mendatang tepat saat perilisan fim Star Wars : The Force Awakening.

5. Melongok Fitur Baru WhatsApp

Berita teknologi yang terakhir adalah fitur terbaru WhatsApp versi terbaru 2.12.367 yang pertama adalah fitur prevew tautan yang jauh lebih lengkap. Kemudian ada fitur starred messages dan terakhir direct share yang diperuntukkan untuk Android Marshmallow. Silahkan unduh aplikasi terbaru WhatsApp di Play Store.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon