Blackberry Priv, Smartphone Android Pertama Dari Blackberry

 
Protected by Copyscape
hosting terbaik
Baca Juga


Akhirnya Blackberry merilis smartphone android pertama mereka yang diberi nama Blackberry Priv a.k.a Blackberry Venice. Tidak tanggung-tanggung, ponsel pintar ini dibekali spesifikasi yang mumpuni dan termasuk dalam kelas smartphone hig-end. Bagi yang penasaran bisa langsung menyimak ulasan berikut ini.

Display
Smartphone ini memiliki bentang layar seluas 5.4 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Untuk kerapatan layarnya mencapai -540 ppi plus dukungan teknologi layar AMOLED Capacitive touchscreen. Adanya lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 menjadi nilai tambah dari jagoan anyar Blackberry ini.

Desain
Selama ini ponsel-ponsel keluaran Blackberry dikenal dengan ciri khas berupa tombol Qwerty yang dimilikinya. Pada seri ini juga tetap mengusung tombol fisik Qwerty yang dipadukan dengan layar sentuh dengan desain sliding pada bagian bawah layarnya. Kemudian untuk dimensi dari smartphone ini adalah 147 x 77.2 x 9.4 mm dan beratnya sendiri kurang lebih 192 gram.

Dapur Pacu
Blackberry Priv menggusung OS Android v5.1.1 Lollipop dengan prosesor Dual Core 1.8 GHz Cortex-A57 & Quad-Core 1.44 GHz Cortex-A53. Dengan prosesor Hexa-Core ini tentunya smartphone ini sangat bisa diandalkan kinerjanya ditambah lagi dukungan RAM 3 GB, internal memori 32 GB serta slot memory eskternal up to 200 GB.Chipset yang digunakan adalah Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 dengan GPU Adreno 418 dan baterai Li-Ion 3410 mAh.

Kamera
Pada kamera depan memiliki resolusi 18 MP/AF yang dilengkapi dual-LED Flash serta fitur Geo-tagging, face detection, touch focus, panorama dan HDR. Sayang kamera depannya hanya berkekuatan 2 MP saja tanpa flash.

Konektifitas
Selain sudah mendukung jaringan 4G LTE, ponsel premium yang satu ini juga memiliki konektifitas yang lengkap mulai dari Wi-Fi, GPS, Bluetooth, microUSB dan minus fitur FM Radio serta NFC.

Harga
Bagi yang ingin memiliki smartphone ini harus siap merogoh kocek lumayan dalam sebab Blackberry Priv dijual dengan harga yang tergolong mahal yaitu 14 juta rupiah. Harganya yang mahal memang cukup sebanding dengan spesisifikasi yang diusungnya.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon