Dibajak, Situs ISIS Jualan Obat Kuat


 
Baca Juga
Get Free Traffic

 

Dalam beberapa bulan terakhir, ISIS memang telah banyak melakukan aksi teror diseluruh dunia. Aksi yang paling sadis adalah tragedi penembakan dan pemboman di paris pada bulan November ini. Jelas, banyak yang memberikan perlawanan terhadap aksi ISIS tersebut salah satunya adalah situs ISIS yang dibajak. 

Bukan sembarang membajak, kelompok peretas Ghost Sec yang bergabung bersama kelompok Anonymous berhasil mengubah isi situs teroris tersebut dengan menjual obat kuat. Situs tersebut ditemukan di dalam Deep Web yang sebelumnya berisi tentang teror dan propaganda penyerangan lainnya. Setelah berhasil diretas, Anynomous mengubahnya dengan berjualan Prozac dan Viagra.

Seperti yang telah dilansir oleh Washington Times, situs yang bernama Isdarat tersebut berhasil diretas dengan mengubah propaganda ISIS didalamnya dan juga menyisipkan beberapa pesan. Pesan tersebut berbunyi, “Terlalu banyak hal yang berbau tentang ISIS. Cobalah sejenak untuk menenangkan pikiran dan diri Anda. Sudah terlalu banyak hal-hal yang berbau dengan ISIS dengan orang-orang yang terlibat didalamnya. 

Silahkan nikmati iklan indah (baca: obat kuat) ini, dan kami akan selalu memberikan konten ISIS seperti yang Anda inginkan.” Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, situs ISIS tersebut berhasil diretas di dalam Deep Web yaitu bagian internet yang hanya bisa dicari menggunakan cara tertentu bukan menggunakan browser untuk masyarakat pada umumnya.

Dengan berbagai kejadian yang diduga dipimpin oleh teroris radikal ISIS, hacker Anonymous memang secara terang-terangan bersiap untuk menyerang dan berperang dengan ISIS. Para peretas tersebut menyatakan untuk melawan dan berperang terhadap ISIS dengan mengunggah sebuah video. “Kami akan terus memburu ISIS dengan mengambil alih akun, situs, email, dan juga mengungkap siapa sebenarnya kalian. 

Tak akan ada tempat yang aman lagi mulai dari sekarang di dunia online termasuk situs ISIS. Kalian adalah sebuah virus dan kami adalah penangkalnya. Kami menguasai internet, kami Anonymous, kami tak akan memberi ampun, karena kami adalah sebuah harapan,” tegas beberapa kata yang dilontarkan Anonymous dalam video perlawanan terhadap ISIS tersebut.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon