Game Avengers Academy Bakal Dirilis Awal Tahun 2016

 
Protected by Copyscape
hosting terbaik
Baca Juga


Superhero Avenger dari Marvel memang memiliki banyak penggemar fanatik dan hal ini tidak lepas dari kesuksesan film box office The Avenger yang mampu menyedot perhatian banyak penonton. Bagi anda penggemar Captain Amerika dan superhero Avenger lainnya bersiaplah karena menurut kabar di awal tahun 2016 akan dirlis game Avenger Academy untuk perangkat smarphone dan perangkat tablet.

Kabar tersebut nampaknya bukan isapan jembol belaka sebab menurut laporan dari Android Authority, Sabtu (7/11/15), disebutkan bila dari pihak Marvel cukup serius dengan rencana mereka yaitu menghadirkan superhero Avenger ke dalam perangkat mobile bahkan Marvel juga diketahui telah menggandeng pengembang mobile game, TinyCO untuk merealisasikan rencana tersebut.

Game bertemakan superhero ini nantinya direncakan akan hadir untuk perangkat Android dan iOS dan game tersebut bakal dirilis dengan nama Avenger Academy. Tema atau konsep dari game ini memang cukup unik karena dalam game ini kita bisa melihat para karakter superhero Avenger yang kembali ke masa-masa sekolah tentunya tetap dengan mengedepankan usur action dan petualangan ala superhero.

Sedikit review untuk game ini jadi dalam game ini para pemain memiliki misi untuk mengembangkan sekolah atau akedemi khusus untuk superhero Avenger. Jadi para pemain bisa bermain dengan tokoh-tokoh yang tentunya sudah sangat familiar macam Iron Man, Captain America, Hulk, Thor hingga para agen Shield dan tidak ketinggalan juga beberapa tokok antagonis dalam seri Avenger yaitu Loki termasuk beberapa anggota dari organisasi Hydra.

Saat memainkan game ini anda akan memainkan superhero Avenger yang masih remaja dan anda mesti membantu mereka agar tumbuh dan mendapatkan kekuatan super baru dengan cara melatih mereka. 

Game Avenger Academy ini kabarnya siap dirilis pada kuartal pertama tahun 2016 dan anda bisa mendownloadnya secara gratis untuk perangkat Android dan iOS. Meskipun game ini tersedia secara gratis tetapi para pemain bisa membeli beberapa item khusus layaknya game dengan kategori in app purchase pada umumnya. Bagaimana apakah anda tertarik memainkannya?

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon