Master Wizard Si Penjaga Town Hall 11


 
Baca Juga
Get Free Traffic



Bila Anda merupakan seorang pemain COC atau Clash of Clans, pasti sudah tidak asing lagi dengan rumor diatas. Master Wizard memang sudah banyak dinantikan oleh para Clasher, sebutan para pecinta permainan Clash of Clans. Pada awalnya, permainan COC hanya bisa dimainkan hingga Town Hall 10. 

Namun seiring dengan meningkatkan kepopularitasan game tersebut, membuat Supercell ingin menciptakan suasana yang baru sekaligus kejutan bagi para pemainnya. Bila sebelumnya satu base COC hanya di jaga oleh Barbarian King dan Archer Queen, kini sang Master sudah dipastikan akan ikut menjaga pertahanan di Town Hall 11. 

Seperti yang sudah diumumkan di situs Product-reviews, Hero COC terbaru sudah diperlihatkan oleh pihak Supercell. Namun hingga saat ini, belum ada kejelasan kapan hero tersebut akan benar-benar dimasukkan kedalam game. Khusus untuk Master Wizard, Anda bisa menemukan hero master tersebut berada di dalam Dark Spell Factory. 

Sudah bisa dibayangkan, berapa banyak Dark Elixir yang harus Anda butuhkan untuk membawa sang Master untuk menjaga base Anda. Selain akan mengupdate hero terbaru, Supercell juga dikabarkan akan memberikan senjata defensive yang terkuat. Senjata defensive tersebut nantinya akan diberi nama Falcon dengan bentuk yang menyerupai burung elang. Falcon akan membuat pertahanan base Anda sulit ditembus karena bisa berguna untuk melindungi serangan musuh dari darat maupun udara.

Perpaduan antara hero Wizard dan juga defender Falcon tentu akan membuat Town Hall level 11 Anda sangat sulit untuk ditembus. Terlebih dengan tambahan Inferno Tower yang sudah tersedia di Town Hall 10, dipastikan akan banyak kejutan yang hadir setelah hero tersebut hadir. Para pecinta COC pasti sudah mengetahui kehebatan wizard dengan kekuatan sihirnya. 

Dengan kata lain, sudah bisa dibayangkan betapa hebatnya Master Wizard dengan damage besarnya yang mampu menghancurkan base Anda dengan cepat. Meski datangnya hero tersebut belum bisa dipastikan secara jelas pada hari atau bulan apa. Namun pastinya kehadiran sang Master yang ditunggu-tunggu, sudah tidak lama lagi.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon