Mengenal Smartphone Android Unik, Vaporcade Jupiter


 
Baca Juga
Get Free Traffic


Kebanyakan smartphone memang memiliki fitur yang hampir seragam antara satu dengan lainnya. Rata-rata hampir sebagian besar pengguna ponsel pintar ini menggunakan smartphone mereka untuk mengakses internet, streaming video, bermain game atau menggunakan fitur multimedia. Namun saat ini telah hadir smartphone android yang terbilang unik yaitu Vaporcade Jupiter yang diklaim sebagai ponsel rokok pertama sekaligus satu-satunya di dunia.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Digital Trends, Jumat (27/11/15), smartphone ini hadir dalam tiga varian yang berbeda di mana ada satu varian yang sudah mengusung jaringan 4G LTE sedangkan untuk dua varian lainnya masih mengadopsi teknologi 3G. Selain itu untuk spesifikasi umum dari smartphone ini antara lain menggunakan OS Android v4.4 KitKat lalu pada bagian bodi ponsel juga dibekali dengan lampu LED pada setiap sisinya.

Kemudian untuk fitur-fitur lainnya yang dimiliki Vaporcade Jupiter diantaranya aplikasi rokok eletrik yang merupakan besutan Vaporcade sendiri kemudian ada sebuah ‘shuttle’ khusus yang menawarkan sebanyak 30 rasa nektar dan para pengguna ponsel ini juga bisa mengkombinasikannya dengan berbagai macam rasa. Terdapat juga sebuah ‘corong’ opsional pada ponsel unik ini sehingga bisa memanjakan para penyuka rokok elektrik.

Sekedar tambahan adalah Seamus Blackley dan John Cameron yang menjadi pendiri di balik proyek ponsel elektrik ini. Blackley sendiri bukanlah orang sembarangan karena pria tersebut memiliki segudang prestasi yang cukup membanggakan dalam bidang video game. Selain menjadi co-founder Xbox, Blackley juga turut terlibat dalam menghadirkan video game populer seperti Ultima Underworld dan System Shock.

Sementara itu John Cameron adalah adik kandung dari James Cameron yang merupakan sutradara kenamaan Hollywood yang pernah menyutradari film-film box office seperti Avatar. John Cameron juga pernah menjabat sebagai konsultan dalam beberapa film besutan sang kakak semenjak dirinya pensiun dari Korps Marinir AS. Untuk sementara Vaporcade Jupiter baru tersedia secara pre-order dengan harga sekitar US$ 299 untuk yang varian 3G sedangkan untuk model 4G dibanderol lebih mahal yaitu US$ 499.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon