Apa Saja yang Terbaru di Update TH 11 COC? Yuk Disimak Info Menarik Ini

 
Protected by Copyscape
hosting terbaik
Baca Juga


Mana suaranya para pencinta COC? Saat ini cukup banyak para pemain COC yang merasa bosan dan memilih untuk pensi dini, apalagi mereka yang sudah mengupgrade TH- nya sampai level 10. Biasanya mereka akan bingung mau ngapain lagi. Tapi tenang karena akan ada update TH 11 COC, beberapa waktu lagi. 

Seperti yang paparkan oleh Super Cell pada even Clash CON kemarin bahwa mereka akan meluncurkan update terbaru COC ini pada 23 November tahun ini. Yang ini artinya saat ini agan sudah bisa menikmati dan mulai untuk merencanakan berbagai pembaharuan pada base anda. Anda sudah bisa memulai untuk memperbanyak farming agar bisa mencapai TH 11 ini, yang tentunya jauh lebih memakan gold dari level sebelumnya.

Lalu apa yang baru dari update TH 11 COC ini, berikut adalah infonya:

1. Bangunan- bangunan defensive baru.
Sama seperti setiap peng-upgrade-an level town hall pasti selalu ada pilihan bangunan baru. Untuk Town Hall level 11 kali ini. Super Cell akan menawarkan bangunan defensive baru yang disebut Falcon. Bangunan defend yang satu ini seperti namanya berbentuk seperti burung elang. Falcon ini mampu menghalau serangan musuh dari darat dan juga udara. Namun tidak ada informasi lebih lanjut tentang apa yang dilakukan Falcon ini untuk menghadang serangan musuh.

2. Sosok Hero baru
Pada versi COC sebelumnya agan tentu sudah melihat dua hero andalan COC atau bahkan memilikinya. Kali ini dengan update yang terbaru akan ada sosok Hero baru yang dapat ditemukan nantinya di Dark Spell Factory. Tidak ada bocoran lebih jauh tentang sosok Hero yang satu ini, hanya namanya saja sudah dilansir oleh Super Cell yaitu Master Wizard.

Selain kedua tambahan di atas, Super Cell juga menyatakan bahwa akan ada beberapa perubahan dari sistem atau event- event nya. Ada juga fitur- fitur upgrade terbaru lainnya, mulai dari bangunan dan juga pasukan. Untuk agan yang penasaran dengan update TH 11 COC terbaru ini lebih baik langsung siapkan space ruang yang cukup untuk langsung mengupdatenya di playstore dan langsung memainkannya.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon