Asyiknya Menjajal Layanan Situs Penebak Usia Dari Microsoft

 
Protected by Copyscape
hosting terbaik
Baca Juga


AstronKomputer.com - Situs penebak usia sekarang ini sedang marak digunakan oleh banyak orang yang penasaran ingin tahu seberapa tuanya tampilan wajah mereka. Dengan banyaknya layanan situs penebak usia yang tersedia secara gratis di Internet, maka semakin mudahnya mengakses layanan ini untuk sekedar pelepas penat dan bahan tertawa. Layanan penebak usia mulai marak digunakan beberapa bulan lalu. Dengan keberadaan media sosial, postingan mengenai layanan penebak usia ini langsung tersebar dengan cepat. Akhirnya tidak hanya anak muda yang menggunakannya, melainkan semua usia pun ikut menilik kesenangan menggunakan layanan situs ini. Berikut beberapa fakta situs ini.

1. Dirilis oleh Microsoft

Microsoft sendiri merilis situs penebak usia ini pada pertengahan tahun 2015. Situs ini bernama How-Old.net. 

2. Dilengkapi API

Aplication Programming Interface, mampu memeriksa wajah dari foto yang diupload dan menilai umur dan jenis kelamin orang di foto tersebut. Disebut-sebut, layanan ini hanya bisa melakukan beberapa hal yakni mendeteksi umur, jenis kelamin dan mendeteksi wajah. Jadi, keakuratannya masih bisa diakali.

3. Serunya membuat orang ketagihan

Tentunya bagi orang awam, ketidakakuratan tersebut tidaklah menjadi suatu masalah besar, karena yang dicari hanya kelucuan ketika foto seorang siswi sekolah menengah atas yang diunggah dideteksi sebagai seseorang yang berumur 27 tahun, misalnya begitu.

Namun, bagi tim developer, kekurangan-kekurangan tersebut harus dijadikan sebagai tugas tambahan untuk memperbaiki teknologi yang digunakan dan terus mengembangkannya. Mereka menyebutnya sebagai Microsoft Project Oxford Home. Diluar kesenangan yang anda dapatkan ketika bermain di layanan situs Micosoft ini, pengguna diharapkan untuk tidak mengunggah foto yang sekiranya pribadi, karena menurut syarat dan ketentuan yang berlaku di situs tersebut, foto-foto yang diunggah akan disimpan oleh Microsoft. 

Selain itu lokasi dimana anda mengunggahnya pun mampu dideteksi oleh pihak Microsoft. Terdengar mengerikan? Tidak juga, hampir semua media sosial dan beberapa layanan serupa memang memiliki syarat dan ketentuan seperti itu. Meskipun begitu, layanan situs penebak usia ini masih ramai digunakan untuk sekedar mencari bahan gurauan bersama teman-teman di waktu kosong.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon