Equipment dan Armor Dota Terbaru Ini Keren Abis! Yuk Liat! Khusus Dota 2

 
Protected by Copyscape
hosting terbaik
Baca Juga


Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini, apalagi kalau bukan Dota. Sejak kemunculannya beberapa tahun silam, Dota telah banyak mengambil hati para gamer di seluruh dunia. Equipment dan armor dota yang selalu di upgrade membuat game ini menjadi semakin seimbang. Bahkan bila ada ketidakseimbangan dalam permainan atau yang sering disebut bugs, para gamer bisa langsung melaporkannya ke IceFrog sehingga langsung diadakan maintenance dan uprage terbaru. 

Dibandingkan dengan Dota pertama, Dota 2 memiliki graphic yang lebih keren. Selain itu juga banyak equipment terbaru yang akan membuat Anda menjadi semakin tidak sabar untuk mencobanya. Nah, berikut adalah beberapa equipment dan armor Dota 2 terbaru.

• Crimson Guard. Armor yang satu ini baru muncul di Dota 2 karena tidak ada di Dota yang pertama. Dengan menggunakan Crimson Guard, hero akan mendapatkan armor sebanyak 5%. Armor ini sangat baik digunakan untuk hero melee atau hero jarak dekat.

• Lotus Orb. Armor ini memiliki bentuk yang sama seperti namanya yaitu perpaduan antara Lotus (baca: bunga teratai) dan juga Orb. Equipment dan armor dota yang satu ini bisa digunakan oleh hero melee ataupun range. Memberikan bonus 10 damage dan juga 10 armor bagi setiap hero.

• Shadow Blade. Equipment yang satu ini merupakan salah satu item yang paling sering dipakai oleh setiap gamer. Melihat dari fungsinya, Shadow Blade memiliki kemampuan yang hampir sama seperti Lotar Edge di Dota pertama. Selain bisa digunakan untuk menghilang, equipment ini juga memberikan 22 damage plus 30 attack speed dan bisa di upgrade menjadi Silver Edge.

Sebenarnya masih ada beberapa equipment terbaru yang bisa Anda temukan di Dota 2. Namun tadi adalah beberapa equipment dan armor dota 2 yang paling sering digunakan pada saat permainan berlangsung. Jadi, bagi Anda para gamer Dota yang penasaran dengan equipment terbaru apa saja yang ada pada Dota 2, silahkan download kemudian install Steamnya dan mainkan hero favoritmu.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon