Himax Aura Y11, Smartphone Android Lollipop Harga Terjangkau

 
Protected by Copyscape
hosting terbaik
Baca Juga


Ingin smartphone mini dengan performa yang dahsyat namun harga terjangkau? Jika iya anda tentu akan tertarik dengan Himax Aura Y11. Smartphone asal produsen Tiongkok tersebut ikut meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan penawaran yang cukup menggiurkan. Meskipun memiliki dimensi yang cukup mini, smartphone dengan Android Lollipop tersebut memiliki desain yang stylish dan performa yang terbilang cukup bertenaga di kelasnya. Ingin tahu lebih lanjut mengenai smartphone yang satu ini? Mari kita simak spesifikasi serta harga smartphone yang satu ini.

Layar
Smartphone ini disebut smartphone mini tentu berkat luas layarnya yang hanya 4.0 inchi saja. Layar yang terbilang mini jika dibandingkan dengan kebanyakan ponsel saat ini sangat cocok untuk mereka yang tidak suka dengan smartphone berlayar lebar. Dengan layar TFT Capacitive Touchscreen dan resolusi yang terbilang rendah yaitu 480x800 pixels dengan kepadatan layar hingga 233 ppi, layar smartphone ini masih terlihat tajam dan jernih. Belum adanya lapisan anti gores pada Himax Aura Y11 juga menjadi nilai kurang dari smartphone ini.

Dapur Pacu
Lalu bagaimana dengan spesifikasi dapur pacu smartphone dengan bodi elegan ini? Ya, Himax telah menanamkan processor Quad Core Cortex-A7 1.2 GHz dari Spreadtrum SC7731G yang dapat menghasilkan performa yang cukup kencang. Dengan dukungan RAM berkapasitas 1 GB, proses jalannya aplikasi dan multitasking pun menjadi lebih ringan. Dibagian grafis, telah tersemat kartu grafis dari Mali-400 Mp2 yang terbilang cukup menarik. Smartphone ini juga telah didukung memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa diekspansi dengan menyematkan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Harga dan Fitur Lainnya
Disisi kamera, telah tersedia kamera utama dengan resolusi 5 MP yang telah didukung fitur LED flash dan autofocus. Sedangkan di bagian depan tersedia kamera depan dengan resolusi 2 MP yang bisa digunakan untuk video chat maupun video call dengan gambar yang cukup jernih. Disisi konektivitas, smartphone ini didukung fitur Dual SIM dengan jaringan 2G dan 3G. Untuk harga, Himax Aura Y11 ditawarkan seharga Rp 849.000. Sangat terjangkau bukan?

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon