Review Asus ZenPad 7, Varian Tablet Teranyar Asus


 
Baca Juga
Get Free Traffic

 Review Asus ZenPad 7, Varian Tablet Teranyar Asus
Produk dari Asus baik itu smartphone maupun tablet android keluaran vendor asal Taiwan ini memang tengah digandrungi oleh masyarakat. Alasannya selain harganya yang terjangkau untuk spesifikasi yang ditawarkan juga cukup menggiurkan dan kali ini kami akan memberikan review dari produk Asus ZenPad 7 yang digadang-gadang bisa meneruskan kesuksesan seri Fonepad.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama beberapa waktu yang lalu Asus baru saja meluncurkan beberapa seri ZenPad mulai dari ZenPad 7, ZenPad 8 dan ZenPad 10. Namun dari ketiga seri tablet tersebut yang mendapat sorotan adalah ZenPad 7 mengingat harganya yang paling murah dibandingkan kedua seri lainnya. Untuk info spesifikasi dan harganya bisa dilihat di bawah ini :

• Dispay

Asus ZenPad 7 hadir dengan layar sentuh IPS LCD berukuran 7 inchi. Untuk resolusi layarnya adalah 1280 x 800 pixels dan pada bagian layar sudah menggunakan pelindung layar Coring Gorilla Glass + Anti-fingerprint coating. Jadi para pengguna tidak perlu khawatir layar tablet ZenPad 7 ini akan tergores saat dimasukkan ke dalam tas karena sudah dilengkapi pelindung layar.

• Desain

Untuk desainnya memiliki ketebalan 8.7 mm dan bobotnya hanya 272 gram saja sehingga tidak terlalu berat. Tablet ini juga hadir dalam beberapa pilihan warna menarik dengan desain yang eye catching. Untuk antarmuka menggunakan antar muka ZenUI khas Asus.

• Performa

Masalah performa tidak perlu diragukan lagi apalagi tablet ini mengandalkan kinerjanya pada Prosesor Intel Atom x3-C3200, Quad-core berarsitektur 64-Bit. Untuk pengolah grafis menggunakan GPU PowerVR GG430 dan menggunakan Android Lollipop v5.0 dengan dukungan RAM 1GB/2GB.

• Kamera

Kameran pada tablet ini tergolong biasa-biasa saja di mana pada kamera depan hanya berkekuatan 2 MP saja dan kamera depannya beresolusi 0.3 MP. Kemudian untuk media penyimpanan terdapat penyimpanan internal sebesar 8GB/16GB dan masih disediakan memory eskternal up to 64 GB.

Karena hadir dalam dua varian maka harga Asus ZenPad 7 juga berbeda. Untuk versi pertama (RAM 1 GB dan Internal 8 GB) dilepas dengan harga 2 jutaan sedangkan untuk varian yang kedua sekitar 2,3 juta.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon