Review Huawei P7, Android Quad-Core Dengan Body Ultra Slim


 
Baca Juga
Get Free Traffic

 Review Huawei P7, Android Quad-Core Dengan Body Ultra Slim
Melihat trend yang berkembang saat ini hampir sebagian besar produsen ponsel adroid berlomba-lomba untuk menghadirkan ponsel android dengan bodi yang tipis. Adalah Huawei P7 yang merupakan ponsel pintar besutan Huawei yang hadir dengan body ultra slim dengan dukungan spesifikasi yang mumpuni. Ponsel yang masuk ke dalam jajaran smartphone flagship Huawei ini memang mampu menarik perhatian banyak khalayak berkat tampilan desainnya yang premium dan elegan.

Bagi Anda yang sedang mencari ponsel android handal untuk menemani keseharian Anda maka tidak ada salahnya untuk menjatuhkan pilihan pada ponsel pintar yang satu ini. Di bawah ini telah kami rangkum beberapa spesifikasi dari Huawei P7 yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.

• Desain dan Layar

Huawei Ascend P7 memang pantas menyandang status sebagai ponsel android tertipis karena ketebalannya yang hanya 6.5 mm saja lalu untuk dimensinya adalah 139.8 x 68.8 mm. Karena itu ponsel ini bisa dengan nyaman dimasukkan ke dalam kantong. Selanjutnya untuk layarnya sendiri berukuran 5.0 inch dan mengusung teknologi IPS dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels lengkap dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. 

• Performa

Performa dari Huawei Ascend P7 memang tidak perlu diragukan karena untuk kinerjanya mengandalakan chipester HiSilicon Kirin 910T dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.8 GHz Cortex-A9. Ponsel ini bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus karena ditopang RAM 2 GB dan mengusung OS Android v4.4.2 KitKat. Untuk pengolah grafis mengandalkan Mali-450MP2.

• Kamera

Sektor kamera rupanya menjadi salah satu sektor andalah Ascend P7 yang membenamkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Kamera utamanya sanggup menghasilkan rekaman video [email protected] dan tersedia juga fitur autofocus, LED flash, panorama dan fade & small detection.

Disamping itu Huawei P7 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB dan masih bisa ditambahkan microSD hingga 64 GB. Untuk konektifitasnya sangat lengkap mulai dari LTE, USB OTG hingga NFC. Untuk harga terbari dari ponsel ini sekitar Rp 5.899.000.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon