Review Product iPhone 6C: Kejutan Apple Tahun 2016


 
Baca Juga
Get Free Traffic


Apple merupakan salah satu perusahaan smartphone terbesar di dunia yang telah meluncurkan berbagai ponsel pintar untuk masyarakat. Kini, Apple kembali akan memberikan kejutan yang digadang-gadang akan rilis pada awal tahun 2016. Inilah iPhone 6C, produk iPhone terbaru yang dirumorkan telah siap menjadi primadona pada tahun 2016 mendatang. Produk iPhone ini memang dikabarkan akan membawa gebrakan baru yang tidak biasa dilakukan oleh perusahaan Apple. 

Lalu, apa sajakah fitur yang akan membuat iPhone ini berbeda? Simak penjelasannya pada ulasan di bawah ini.

1. Layar
Pada iPhone 6C ini, layar yang akan ditawarkan kepada para calon pembeli ialah 4 inci. Layar yang termasuk cukup kecil untuk ukuran smartphone. Namun, kelebihan dari besar layar ini ialah smartphone Apple yang satu ini akan lebih mudah untuk diletakkan dalam saku sehingga akan lebih praktis. Kemudian, layar 2,5 D seperti iPhone 6S pun menjadi hal lainnya yang ditawarkan pada iPhone ini. 

2. Casing
Inilah yang bisa dikatakan sebagai gebrakan baru Apple. Pada iPhone yang direncanakan rilis pada Februari 2016, para pecinta iPhone bisa memilih warna casing iPhone yang lebih banyak jika dibandingkan dengan casing iPhone yang dirilis sebelumnya. Selain itu, bahan metal yang digunakan pun akan membuat iPhone ini berbeda.

3. Platform
Dengan sistem operasi iOs 10 dan juga chipset atau prosesor A9 pada platform, hal ini membuat ponsel pintar dari Apple ini akan memberikan hal luar biasa bagi para penggunanya nanti.

4. Kamera dan fitur lain
Masih sama seperti iPhone 5S, kamera yang ada pada iPhone terbaru ini ialah 8 MP untuk kamera belakang dan 1,2 MP untuk kamera depan. Untuk fitur lainnya, iPhone ini mempunyai NFC support untuk Apple Pay, WiFi, Bluetooth dan fitur lain yang hampir sama seperti iPhone 6S. 

5. Harga
Diperkirakan, harga dari iPhone yang satu ini ialah sekitar $400 sampai $500 atau jika dirupiahkan, harga smartphone ini sekitar 5 jutaan. 
Itulah beberapa fitur yang akan anda dapatkan dari iPhone 6C yang diperkirakan akan rilis dan dijual di pasar dunia tahun depan. 

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon