Review Samsung J7, Android 4G Dengan Layar Luas


 
Baca Juga
Get Free Traffic

 Review Samsung J7, Android 4G Dengan Layar Luas
Samsung memang dikenal sebagai salah satu vendor papan atas yang rajin merilis seri ponsel android terbaru mereka dan demi mempertahankan status sebagai ‘penguasa android’ belum lama ini Samsung menghadirkan varian terbaru dari smartphone android mereka yaitu Samsung J7. Apa saja kelebihan yang dimiliki oleh ponsel pintar yang satu ini ? Ingin tahu jawabannya bukan karena itu simak langsung review di bawah ini.

Seri ini merupakan pelengkap dari seri J yang juga telah dirilis kepasaran dan dilihat dari harganya nampaknya ponsel android ini menyasar ke segmen menengah ke atas karena harganya yang di atas tiga jutaan. Meski begitu banyak yang memprediksi ponsel ini bakal laris di pasaran lantaran spesifikasi yang dibenamkannya cukup mumpuni.

• Desain

Sepintas jika diperhatikan untuk desain dari Samsung J7 ini hampir serupa dengan Samsung J5 namun yang ini merupakan versi besarnya. Pada bagian backcovernya memakai lapisan soft plastic sehingga tidak kesat atau licin ketika digenggam. Untuk dimensi ukurannya yaitu 152.2 x 78.7 x 7.5 mm dengan berat 171 gram saja.

• Layar

Samsung Galaxy J7 menggunalan layar sentuh Super AMOLED berukuran 5.5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Berbekal kerapatan layar yang mencapai ~267 ppi ditambah layar Super AMOLED membuat kualitas gambar yang dihasilkan terbilang tajam.

• Dapur Pacu

Kemudian untuk sektor dapur pacunya mengandalkan CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex A-53 & quad core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 405. Perpaduan prosesor Octa-core dengan RAM 1.5 GB ini membuat kinerja dari Samsung Galaxy J7 sangat bisa diandalkan untuk pemakaian sehari-hari. Android yang digunakan juga OS Android v5.1 Lollipop.

• Kamera

Pada ponsel ini dibekali dua buah kamera dengan kamera belakan beresolusi 13 MP lengkapi dengan LED Flash serta kamera depan beresolusi 5 MP dengan tambahan LED Flash sehingga sangat cocok digunakan untuk mengambil foto selfie.

Samsung Galaxy J7 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki fitur Dual SIM. Untuk harga terbaru dari Samsung J7 adalah 3,8 juta rupiah

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon