Samsung Galaxy A7, Smartphone 4G LTE Terbaru dari Samsung


 
Baca Juga
Get Free Traffic


Samsung telah mengisyaratkan akan hadirnya Samsung Galaxy A7 yang dilengkapi dengan fitur lebih dibanding dengan pendahulunya. Smartphone terbaru yang dirumorkan akan hadir pada tahun mendatang ini disebut-sebut memiliki dukungan yang lebih optimal serta kelengkapan jaringan yang lebih daripada sebelumnya. Ingin tahu seperti apa smartphone terbaru dari Samsung ini? Berikut ini lah sedikit bocoran mengenai spesifikasi serta kisaran harga dari Galaxy A7 2016.

Konektivitas
Salah satu kelebihan yang akan dibawa oleh smartphone terbaru dari Samsung ini adalah dalam segi jaringan. Selain jaringan 2G dan 3G HSDPA, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan maksimal saat digunakan untuk berinternet ria. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan slot dual SIM dengan ukuran Nano-SIM. Fitur konektivitas lainnya seperti WiFi, GPS, Bluetooth, USB dan radio tentunya juga akan ada dalam smartphone besutan produsen asal Korea ini.

Layar
Dari segi layar, kita akan menemukan layar Super AMOLED capacitive touchscreen seluas 5.5 inchi pada Samsung Galaxy A7 yang akan menawarkan tampilan yang memukau dan penuh warna. Layar tersebut memiliki resolusi full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi untuk hasil tampilan yang lebih berkualitas. Galaxy A7 terbaru ini juga telah didukung adanya anti gores Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar saat terjadinya benturan atau gesekan.

Dapur Pacu
Di sisi dapur pacu, Samsung telah menyematkan chipset Exynos 7580 dengan processor Octa Core 1.5 GHz yang akan memberikan performa yang lebih optimal. Kartu grafis Mali T720MP2 juga akan tersedia pada smartphone ini untuk tampilah grafis yang lebih sempurna terutama saat digunakan untuk menonton video HD dan game berkualitas tinggi. Sedangkan kapasitas RAM yang tersedia pada smartphone ini sebesar 3GB.

Harga dan Fitur Lainnya

Samsung Galaxy A7 hadir dengan kapasitas memori internal 16GB dan kamera utama beresolusi 13MP. Mengenai harga belum ada kepastian lebih lanjut, namun kemungkinan smartphone ini akan dibanderol pada kisaran Rp 5-6 jutaan.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon