Strategi Attack Darat dan Udara Paling Ampuh di COC


 
Baca Juga
Get Free Traffic


Tidak bisa dipungkiri game Clash of Clans berhasil menarik perhaian banyak gamers di seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari game strategi ini adalah para pemain bisa bergabung dengan clan dan terlibat dalam war. Untuk itu kami akan berikan strategi attack darat dan udara paling ampuh di COC yang bisa membantu kalian untuk memenangkan war. Ketika sedang terlibat dalam war memang peran strategi di sini sangatlah penting karena jika sampai salah langkah misalnya menurunkan troops yang tidak tepat justru bisa membuat kalian mengalami kekalahan.

Pada strategi attack darat dan udara paling ampuh di COC yang akan kami berikan ini nantinya kita akan lebih menitik beratkan kekuatan pada serangan darat.Untuk komposisi troops yang digunakan yaitu Golem, Wizard, Pekka, Ballon, Dragon, Wall Breaker dan jangan lupa siapkan beberapa spell pendukung. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasannya di bawah ini :

1. Pertama cari sudut yang kiranya paling dekat dengan Town Hall lawan lalu keluarkan Golem.

2. Ketika defense lawan terpusat pada Golem lanjutkan dengan menggunakan Wall Breaker untuk membuka jalan dan menghancurkan wall.

3. Keluarkan Wizard di belakang Golem untuk mensupport serangan dan jangan terlalu lama menurunkan Wizzard karena bisa-bisa Golem malah mati lebih dulu.

4. Lanjutkan dengan mengeluarkan Pekka dan lancarkan air attack dengan menurunkan Ballon dan Dragon sehingga fokus lawan akan terpecah karena mendapat serangan dari berbagai sisi.

5. Gunakan spell untuk membantu efektifitas serangan dan disarankan untuk menggunakan spell heal dan spell rage.

Untuk komposisi troops di atas juga bisa kalian sesuaikan sendiri jadi komposisi di atas hanya sekedar patokan saja karena yang menjadi inti dari serangan ini adalah membuka jalan dengan serangan darat lalu lancarkan serangan kejutan atau pendukung lewat udara. Demikianlah mengenai strategi attack darat dan udara paling ampuh di COC. Anda juga bisa mencoba melakukan variasi serangan lainnya dan yang paling penting kalian harus tahu seberapa kuatkan lawan yang dihadapi.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon