Motorola Z2 Play hadir dengan baterai yang lebih kecil, harga yang lebih tinggi, dan Modifikasi Moto baru


 
Baca Juga
Get Free Traffic

Motorola Z2 Play

AstronKomputer.comSmartphone ngehit yang mengejutkan di tahun 2016 bukanlah Galaxy S7 atau Google Pixel. Sebaliknya, itu adalah ponsel kelas menengah dari Motorola dengan gimmick besar: mods magnetik. Konsep ponsel modular LG secara spektakuler gagal dengan G5 , namun Zell Moto 450 hit the sweet spot, dengan pilihan khusus yang bagus dari add-on dan swappability yang jauh lebih mudah daripada dagu LG yang bisa dilepas.

Kini Motorola kembali dengan Z2 Play, sekuel tipis, ringan, cepat, dan lebih mahal untuk seri Z.

Desainnya cukup mengingatkan pada Z Play asli, dengan layar 5,5 inci dan tombol home fisik, namun ada beberapa perubahan penting di bawah hood. Anda akan mendapatkan prosesor Snapdragon 626 (lebih tinggi dari Z Play yang 625), RAM 4 GB, dan penyimpanan 64GB. Kamera sebenarnya memiliki lensa dengan resolusi lebih rendah (12MP dibandingkan dengan 16MP) namun Motorola telah menaikkan ukuran pixel, kecepatan autofocus, dan aperture untuk mengimbanginya.

Salah satu bagian dari Z2 play yang mengalami penururan jelas terlihat di baterai. Dimana Z Play asli memiliki baterai 3.510mAh, model baru hanya memiliki 3.000 mAh, jadi mungkin akan diikut sertakan dalam penjualannya Moto TurboPower Pack, salah satu mods baru yang tersedia untuk Z2 Play.

Ponsel baru ini kompatibel dengan semua mods Play Z yang pernah ada sebelumnya, begitu pula yang akan datang seperti Moto GamePad, yang menambahkan tombol D dan kontrol tombol ke telepon Anda; JBL SoundBoost 2, versi upgrade dari speaker water-repellant asli; Dan Moto Style Shell dengan Wireless Charging.

Moto Z2 Play akan tersedia secara eksklusif melalui Verizon di AS pada musim panas ini seharga $ 499, dengan mods baru mulai dari $ 40 sampai $ 80. Versi unlocked juga tersedia di Mototola.com.

Motorola Z Play adalah salah satu ponsel paling keren tahun 2016, yang membuktikan bahwa impian telepon modular tidak mati. Namun dengan harga dan persaingan yang lebih tinggi dari Telepon Esensial Andy Rubin yang baru, Motorola mungkin memiliki waktu yang lebih sulit untuk mereplikasi kesuksesannya.

Note :
- Dilarang komentar spam
- Silahkan sisipkan alamat situs anda dengan syarat jangan gunakan link aktif atau komentarmu akan kami hapus

Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.
EmoticonEmoticon