Base Farming COC Terbaik 2015

Content Protection by DMCA.com

Siapa sih yang tidak mengenal game strategi yang sangat populer ini. Clash of Clans merupakan game android terpopuler yang mampu membius jutaan pemain dari seluruh dunia dan kali ini kami akan ulas mengenai base farming COC terbaik 2015. Sedikit gambaran bagi kalian yang belum pernah memainkan game ini, jadi pada game COC para pemain diharuskan untuk memperkuat markas mereka atau base dan nantinya mereka bisa menggunakan para Troops untuk menyerang base milik pemain lawan bahkan terlibat juga dalam Clans War.

Salah satu elemen menarik dari game ini yaitu pembangunan base yang mana setiap pemain bisa menyusun base yang sesuai dengan gaya bermain mereka. Secara umum ada empat macam base pada COC yaitu Farming, Hybird, Trophy lalu Clans War. Setiap base tersebut memiliki perbedaan dalam hal penempatan bangunan dan untuk base farming sendiri merupakan tipe base yang sangat efektif bila pemain sedang berada pada liga atau level yang rendah untuk mencari resources. Namun agar hasilnya efektif tentu saja kalian harus tahu seperti apakah layout dari base farming COC terbaik 2015 karena base tipe farming sejatinya justru mudah kalah ketika diserang karena Town Hall diletakan di tempat yang mudah dihancurkan dan tujuannya sendiri agar pemain bisa cepat mendapatkan proteksi dari serangan yang lainnya.

Untuk layout dari base farming terbaik ini bisa kalian lihat di atas dan untuk penjelasannya adalah sebagai berikut :

  • Memanfaatkan mortar dan wizard tower 

Dalam layout di atas bisa dilhat bila base farming ini mengandalkan mortar dan wizard tower yang posisinya ditempatkan secara simetris untuk melindungi storage atau tempat penyimpanan. Dengan layout ini maka para penyerang setidaknya harus melewati tiga lapis wall terlebih dahulu untuk bisa menyerang Dark Elixir.

  • Kelebihan dari lay out base farming

yang satu ini adalah akan mempersulit para wall breaker dalam menyerang. Hal ini dikarenakan tipe wallnya yang menonjol pada beberapa lokasi yang membuat serangan hanya bisa membuka salah satu kompartemen saja.

Itulah rekomendasi base farming COC terbaik 2015 dari kami. Bagaimana cukup menarik bukan ?
Rating :

Bagikan :