Ini Dia Troops-troops Terbaik Untuk War TH 8 di COC

Content Protection by DMCA.com
 
Tentu anda para gamers tidak asing lagi dengan nama game ini. Yap, nama game tersebut adalah Clash of Clans. Permainan terlaris 2015 di playstore ini memang telah mengundang 100 juta lebih penggunanya untuk bermain bersama-sama di seantero dunia. Untuk para COC lovers, tentu anda tak akan melewatkan info mengenai troops-troops terbaik untuk war TH 8 di COC. Yup, sebelum menginjal lebih jauh ke pembahasan mengenai troop yang terbaik untuk TH 8, mari kita ulas dahulu apa permainan Clash of Clans itu dan bagaimana cara kerja permainan ini.

Yap, permainan ini adalah permainan strategi yang dikeluarkan oleh Supercell. Dengan grafis yang sangat menarik serta minimum requirements untuk smartphone yang hampir segala jenis smartphone dapat memainkan game ini, banyak pengguna smartphone dari segala kalangan yang memainkan game ini. Inti dari permainan Clash of Clans ini adalah raiding (menjarah) dan mengatur defense serta serangan yang terbaik untuk meluluhlantakkan base lawan. Nah, karena itu, pemain COC harus bisa memilah mana troops-troops terbaik untuk war dan mana strategi base defense terbaik untuk menghalau serangan musuh.

Nah, disini akan diulas sedikit mengenai troops yang terbaik untuk war antar clan, khususnya untuk TH 8. Ada beberapa tipe serangan dan tips yang bisa anda gunakan pada saat anda pada Town Hall 8 Berikut beberapa tips dan tipe serangannya.

  • Strategi GoWiPe. Strategi ini memang sangat terkenal paling efektif untuk menyerang base TH 8, tentu dengan level troops yang terbaik. GoWiPe sendiri adalah singkatan dari Golem, Wizard dan Pekka. Golem sebagai pancingan pertahanan lawan, wizard sebagai penghancur defense musuh sembari golem yang tengah diserang, dan Pekka sebagai finisher dan juga sebagai tank karena mempunyai hitpoint besar dan juga damage yang sangat besar. Karena Golem yang lambat dan mempunyai damage kecil, Wizard dengan kekurangannya yang mempunyai hitpoint terkecil, dan Pekka yang sangat lambat, penempatan troops-troops tersebut harus pada saat timing terbaik dan tempat yang paling strategis.
  • Strategi Balon dan Naga. Strategi ini memang sangat terkenal, khususnya untuk strategi serangan udara. Kombinasi balon dan naga adalah kombinasi yang sangat tepat. Mengingat Balon yang langsung mentarget ke defense musuh tapi mempunyai hitpoint kecil dan naga yang mempunyai hitpoint besar dan damage besar. Itulah troops-troops terbaik untuk war hingga saat ini.
Rating :

Bagikan :