Ini Pentingnya Menggunakan PEKKA untuk Strategi War Darat di COC

Content Protection by DMCA.com

Jika anda adalah para pecinta game strategi COC anda tentu tau kehebatan troop yang satu ini, PEKKA. Menggunakan PEKKA untuk strategi war darat di COC memang sebuah strategi yang tepat. Tentu saja hal ini dikarenakan PEKKA memiliki defense dan tenaga yang kuat. Selain itu HP yang di miliki PEKKA membuatnya tidak mudah dihancurkan. Penggunakan PEKKA dalam strategi war kamu akan sangat membantu untuk menghancurkan base lawan. Apa sebenarnya PEKKA? Pihak supercell sendiri tidak mendeskripsikan secara detail apa itu PEKKA. Tidak ada yang mengetahui apa sebenarnya PEKKA itu, apakah ia Manusia, Robot, atau Giant. Namun yang pasti disebutkan bahwa PEKKA adalah salah satu troop yang terkuat di antara barisan troop di barack COC. 

PEKKA bisa kamu dapat setelah kamu mengupgrade town hallmu ke level 9 dan barackmu ke level tertinggi. Untuk melancarkan serangan tentunya PEKKA tidak bisa berdiri sendiri. Berikut ini beberapa strategi untuk menggunakan PEKKA untuk strategi war darat:

1. GiWiPe: untuk strategi war ini, kamu memerlukan kombinasi dari Giant, Wizard, dan PEKKA. Strategi war yang pertama ini adalah strategi war yang paling tidak menguras farming elixirmu. 

2. GoWiPe: strategi war yang kedua ini memanfaatkan Golem, Wizard, dan juga PEKKA. Kombinasi dari ketiga troops tersebut cukup efisien untuk mengobrak abrik base musuh. 

3. GoWiWiPe: Strategi pengembangan dari strategi war yang kedua ini termasuk strategi yang mematikan. Tapi kamu harus mengorbankan elixir mu dalam jumlah banyak. Strategi ini juga memerlukan perhitungan penempatan yang tepat, karena jika tidak maka akan sia- sia elixir yang kamu habiskan. 

Sebelum melakukan strategi war dengan PEKKA ini kamu harus juga harus tau beberapa kelemahan PEKKA. Selain membutuhkan elixir yang banyak dan memakan waktu yang cukup lama, PEKKA juga tergolong lemah terhadap Hidden Tesla, jadi sebisa mungkin luncurkan PEKKA di tempat yang tepat. Menggunakan PEKKA untuk strategi war darat tidak cocok untuk menghasilkan farming yang banyak, tapi sangat cocok untuk clan war dan mengumpulkan trophy.
Rating :

Bagikan :