Review Lenovo Vibe Shot, Smartphone Octa-Core Dengan Kamera Depan 5 MP

Content Protection by DMCA.com
Review Lenovo Vibe Shot, Smartphone Octa-Core Dengan Kamera Depan 5 MP 
Bagi anda yang menginginkan smartphone android tangguh dan bisa diandalkan untuk mengabadikan momen-momen dengan kamera beresolusi tinggi maka Lenovo Vibe Shot bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak perlu khawatir karena smarphone besutan Lenovo ini dibanderol dengan harga yang tidak terlalu tinggi seperti ponsel-ponsel pintar premium keluaran vendor kenamaan lainnya. Ingin tahu lebih banyak mengenai smartphone yang satu ini bukan jadi tunggu apalagi simak reviewnya di bawah ini.

Saat pertama kali melihat Lenovo Vibe Shot pasti yang terbayang pertama kali adalah sebuah smartphone flagship mengingat ponsel ini hadir dengan balutan body metal yang menambah kesan premium. Untuk spesifikasi yang diusung bisa anda simak berikut ini :

• Desain

Ponsel ini bisa dibilang memiliki desain yang cukup tipis dengan ketebalan 7.3 mm serta memiliki bobot 145 gram. Lalu untuk dimensinya sendiri yaitu berukuran 142 x 70 x 7.3 mm sehingga ponsel ini masih nyaman saat digenggam dengan satu tangan.

• Display

Hadir dengan layar berukuran 5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, Vibe Shot menggunakan teknologi layar IPS dengan kerapatan layar mencapai -441 ppi sehingga kualitas gambar yang dihasilkan sangat tajam dan jernih. Selain itu pada layarnya juga sudah disematkan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

• Dapur Pacu

Untuk kinerja dari ponsel ini sangat bisa diandalkan karena menggunakan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.7 Ghz Cortex A-53 & quad core Cortex-A53 1.0 GHz yang ditopang RAM berkapasitas 3 GB dengan OS Android Lollipop v5.2. Ponsel ini memiliki internal memori 32 GB dan bisa ditambahkan microSD up to 128 GB.

• Kamera

Pada kamera utama memiliki resolusi 16 MP dengan dukungan triple-LED flash dan sanggup menghasilkan rekaman video 1080p@30fps. Untuk kamera depannya berkekuatan 8 MP sehingga bisa memanjakan para penggemar selfie.

Lenovo Vibe Shot dilepas dengan harga empat jutaan saja dan ini sangat terjangkau. Jadi tunggu apalagi segera dapatkan smartphone ini sekarang karena selain desainnya elegan, spesifikasinya juga tergolong gahar ditambah harganya juga terjangkau.
Rating :

Bagikan :