Samsung W2016, Smartphone Flip dengan Fitur Kelas Atas

Content Protection by DMCA.com
Keberadaan ponsel lipat atau flip mungkin sudah mulai tergeser dengan adanya smartphone layar sentuh. Namun hal ini tidak menyurutkan langkah Samsung untuk meluncurkan produk smartphone lipat mereka yaitu Samsung W2016. Smartphone dengan desain lipat serta keypad numeric ini menawarkan spesifikasi kelas atas yang cukup menarik jika dibandingkan dengan smartphone layar sentuh saat ini. Penasaran seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel ini? Mari kita simak bersama-sama.
Dapur Pacu
Dengan harga yang cukup tinggi, fitur yang ditawarkan pun semakin tinggi juga. Dalam segi dapur pacu misalnya, smartphone ini telah dibekali chipset Exynos 7 Octa 7420 dengan processor Octa-Core yang terdiri dari Quad-core Cortex-A53 1.5 GHz dan Quad-core Cortex-A57 2.1 GHz yang memberikan performa yang kencang dan juga responsif. Kemudian, dilengkapinya smartphone ini dengan RAM berkapasitas 3 GB tentu proses multitasking akan semakin lancar dan berjalan tanpa macet atau lag. GPU Mali T760 MP8 juga tersedia untuk memanjakan pengguna Samsung W2016 dengan grafis yang menawan.
Layar
Smartphone yang hadir dengan desain yang cukup mewah dan elegan ini memiliki layar seluas 3.9” dengan resolusi standar 768×1280 pixels yang dapat menghasilkan tampilan yang jernih. Layar Super AMOLED capacitive touchscreen ini juga telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi layar dari benturan atau goresan. Fitur yang cukup menarik adalah, smartphone flip ini bisa menampilkan isi layar tanpa membuka flipnya.

Kamera dan Kapasitas Memori

Fitur kamera yang terdapat pada smartphone ini merupakan kelebihan lain yang ditawarkan oleh Samsung. Dibekali dengan kamera belakang berlensa 16 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP, membuat smartphone ini pantas berada di deretan smartphone kelas atas. Kapasitas internal memorinya pun cukup besar yaitu 64 GB dan bisa juga ditambahkan microSD hingga 64 GB.
Konektivitas dan Harga
Smartphone flip ini telah mendukung jaringan 4G LTE yang menawarkan akses internet berkecepatan tinggi. Dengan spesifikasi kelas atas tersebut, Samsung W2016 dibanderol seharga Rp 21.4 jutaan.
Rating :

Bagikan :