Xiaomi Mi Pad 2, Tablet dengan Fitur Kelas Atas Harga Terjangkau

Content Protection by DMCA.com
Jika anda sedang tertarik untuk membeli tablet dengan harga yang cukup terjangkau, mungkin anda akan tertarik dengan tablet besutan produsen asal Tiongkok yang satu ini. Xiaomi Mi Pad 2 merupakan salah satu tablet besutan Xiaomi dengan performa yang optimal dan harga terjangkau. Tablet yang dikabarkan telah diluncurkan pada 27 November 2015 ini memiliki dua pilihan sistem operasi yaitu Android v5.0 Lollipop dan Windows 10. Cukup menarik bukan? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak spesifikasi dari tablet Xiaomi yang satu ini.
Layar
Di segi layar, Xiaomi tak tanggung-tanggung menawarkan layar yang cukup lebar yaitu 7.9 inchi dengan teknologi IPS Capacitive Touchscreen. Resolusi yang dibawa oleh layar tersebut juga cukup besar yaitu 1536 x 2048 pixels yang memiliki kepadatan layar mencapai 324 ppi. Dengan dimensi layar dan resolusi layar tersebut, tablet ini sanggup menghasilkan tampilan maksimal yang menawan.
Dapur Pacu
Di segi dapur pacu, Xiaomi menyerahkan Xiamoi Mi Pad 2 ini pada Intel Atom X5-Z8500 dengan processor Quad-core 2.24 GHz yang tentunya akan memberikan performa yang gahar dan cukup tangguh di kelasnya. Kemudian, hadirnya GPU Intel HD graphics akan mengoptimalkan tampilan layar tablet yang satu ini terutama untuk mendukung grafis pada games dan video. Sedangkan kapasitas RAM yang tersedia pada tablet ini adalah 2GB yang akan mendukung kelancaran jalannya aplikasi dan multitasking yang lebih ringan.
Memori dan Kamera
Media penyimpanan merupakan salah satu acuan bagi konsumen dalam memilih sebuah tablet, Xiaomi menjawab tantangan tersebut dengan menawarkan memori internal yang cukup lega yaitu 16 GB dan 64 GB yang bisa dipilih oleh konsumen. Untuk memori eksternal, tablet ini mendukung penyematan microSD hingga 128GB. Sedangkan untuk kamera, Xiaomi menyematkan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 5 MP dengan hasil jepretan yang memukau.
Harga
Untuk mendapatkan tablet dengan spesifikasi kelas atas tersebut, anda tidak harus merogoh kocek terlalu dalam karena Xiaomi Mi Pad 2 diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp 2 juta sampai Rp 3 jutaan.
Rating :

Bagikan :